Gading Marten Dan Gisella Anastasia Bisa Rujuk?

Gading Marten Dan Gisella Anastasia Bisa Rujuk

Adik Gading Marten yakin bahwa Gading Marten dan Gisella Anastasia bisa rujuk kembali dikarenakan mereka masih saling sayang.

Jakarta Selatan – Meskipun Gisella Anastasia sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, namun adik dari Gading Marten yaitu Gibran Marten menyebutkan bahwa Gading dan Gisel masih saling sayang. Jika memang benar demikian, masih mungkin mereka akan rujuk atau membatalkan perceraian mereka.

” Mungkin saja kalau mereka masih saling sayang, dan saya juga merasa kalau hingga saat ini mereka masih mempunyai perasaan itu. Kalau mereka tiba-tiba berubah pikiran, ya bisa saja,” ujar Gibran di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ternyata Gibran juga kerap menjadi tempat curhat bagi Gading dikala galau. Apapun yang di ungkapkan oleh sang kaka, termasuk permasalahannya dengan Gisel. Akan tetapi, Gibran menolak untuk membocorkannya kepada awak media.

” Pasti selalu curhat, bahkan ketika di Bali kemarin Gading curhat selama tiga hari. Iya, semua hal, dari A hingga Z. Tapi ya, saya sendiri tidak bisa kasih tahu mengenai curhatannya kepada orang lain,” ucap adik Gading Marten.

Rumah tangga mereka muali goyah sejak satu setengah tahun yang lalu, namun Gading dan juga Gisel sudah mengupayakan semampu mereka untuk mempertahankan rumah tangga. Namun apa mau dikata, ada satu hal yang sangat krusial yang tidak bisa diungkapkan, yang membuat perpisahan menjadi jalan terakhir bagi mereka.

” Semua sudah dilakukan, dari Gadingnya iya dan dari Gisel juga iya. Cuma ada faktor X yang memang sudah tidak bisa mereka lakukan lagi,dan memang mereka berdua memutuskan untuk cerai, dan mungkin faktor X tersebut akan dikasih tahu oleh Gading dan Gisel langsung,” ungkapnya.

” Saya sendiri tidak tahu tadi Gisel ngomong apa pas di konferensi pers. Banyak dari kedua belah pihak berupaya untuk mempertahankannya, mediasi , segala macam, dan ini merupakan keputasan akhirnya. Tapi tidak tahu pasti untuk kedepannya nanti,” ujar Gibran.

Facebook Comments